Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C

Inilah Hal-Hal yang perlu Kamu Ketahui sebelum kamu melakukan Injeksi Vitamin C atau Suntik Pemutih Tubuh

Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C

Injeksi Vitamin C

Injeksi Vitamin C Adalah tindakan kedokteran yang dilakukan dengan Manfaat secara umum untuk Mencerahkan Kulit,  Karena Vitamin C Berperan Penting dalam membantu Proses Pembentukan Kolagen yang merupakan Jenis Protein yang membantu dalam mempertahankan Elastisitas Kulit.
Bahaya Injeksi Vitamin C

Menurut Wikipedia.org Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Vitamin ini juga dikenal dengan nama kimia dari bentuk utamanya yaitu asam askorbat. Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular.Beberapa karakteristiknya antara lain sangat mudah teroksidasi oleh panas, cahaya, dan logam.

Kegunaan Injeksi Vitamin C

Beberapa Hal yang menyebabkan Orang-orang melakukan Suntik Vitamin C kebanyakan karena ingin mempunyai Kulit yang lebih kencang dan putih namun mereka tidak memperhatikan apa sebenarnya Hal yang paling penting ketika melakukan Suntik Vitamin C. Secara teori Vitamin C adalah jenis Vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh dengan kegunaannya antara lain :
  • Mencegah ataupun Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker.
  • Membantu mengobati penyakit-penyakit ringan antara lain Batuk Rejan, Sariwan, Gusi berdarah, Bibir dan Kulit Kering.
  • Antibiotik tambahan bagi tubuh dan berfungsi dalam mentetralkan infeksi pada kulit.
  • Sebagai Antioksidan dalam menangkal radikal-radikal bebas yang tidak berguna bagi tubuh.
  • Faktor utama dalam Pembentukan Kolagen Tubuh.
  • Meningkatkan Konsenstrasi.
Poin-poin diatas merupakan beberapa kegunaan dari Vitamin C. Namun Fungsi utama dari Vitamin C ini sendiri sebenarnya adalah Untuk Menjaga dan Mempertahankan daya tahan tubuh agar berada pada kondisi yang Fit.

Resiko dan Bahaya

Setelah kamu mengetahui apa saja kegunaan dari Vitamin C ini, mungkin kamu sudah sangat ingin mengkonsumsi Vitamin C lebih banyak maupun melakukan Suntik/Injeksi Tambahan. Hal itu sah-sah saja untuk kamu lakukan. Akan tetapi sebelum itu patutnya kamu mengetahui seberapa besar tubuh kamu memerlukan Vitamin C. Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh orang-orang, melakukan sesuatu yang diinginkan tanpa mengetahui apakah Tubuh mereka memerlukannya atau malah menjadi Sampah yang tidak berguna di tubuh. Tahukah kamu Apakah bahaya yang bisa terjadi Apabila kamu mengkonsumsi terlalu banyak Vitamin C. Bahaya yang paling Fatal yang dapat terjadi adalah dapat Merusak Ginjal kamu dengan Cepat.

Bagaimana Hal ini dapat Terjadi ? ...

Pada hakekatnya Tubuh hanya memerlukan 65 - 90 mg Vitamin C Setiap Harinya, apabila kamu mengkonsumsi lebih dari itu maka sama sekali kelebihan tersebut tidak akan bermanfaat buat tubuh, sehingga tidak akan digunakan oleh tubuh, melainkan langsung di proses ke tempat Pembuangan. Dalam sistem pembuangan urin (Sistem Sekresi) Ginjal merupakan organ yang paling vital yang berfungsi menyaring cairan ditubuh. Ketika kita terlalu banyak mengkonsumsi Vitamin C, di dalam urin terjadi peningkatan Asam yang bernama oksalat yang dieksresikan, kemudian akan terjadi penumpukan dari Asam Oksalat ini yang lama kelamaan akan membentuk Sebuah Batu. Inilah salah satu proses pencetusnya terbentuk Batu Ginjal. Apabila Batu ginjal yang terbentuk tidak berhasil keluar lewat urin, maka akan terjadi proses penyumbatan baik itu di Ginjal, ataupun sudah masuk di dalam Saluran kencig, akibat ini Komplikasi beberapa penyakit dapat terjadi, penderita tidak Bisa BAK (Retesnsi Urin) dan Terjadi Gagal Ginjal akibat sumbatan. Penderita Gagal Ginjal yang parah memerlukan transplantasi Ginjal Baru, yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Adapun gangguan-gangguan tubuh lain yang dapat terjadi adalah.
  • Menderita Insomnia (Susah Tidur)
  • Diare
  • Kram Perut
  • Gastritis (Mag)
  • Sakit Kepala
  • Mual-Muntah
  • Dan lain-lain.
Selain itu Fungsi Vitamin C juga dapat berinteraksi dengan obat-obatan karena Fungsi Antioksidan yang dimilikinya, dalam hal ini Vitamin C juga akan melakukan proses seleksi terhadap obat-obatan yang masuk ketubuh, maka janganlah kamu sekali-kali meminum obat menggunakan Air yang mengandung Vitamin C, seperti Perasan Jeruk atau lemon, dan minuman fermentasi lainnya yang dijual bebas.

Solusi

Setelah Penjelasan diatas kita bisa mengambil kesimpulan, jika kamu ingin melakukan Injeksi Vitamin C, pastikan dulu apakah kebutuhan Vitamin C oleh tubuh kamu, Tanda-tanda tubuh kamu kekurangan Vitamin C antara lain :
  • Mukosa Bibir dan kulit kering
  • Gusi sering berdarah,
  • Sariawan yang berkelanjutan
  • Susah Konsentrasi
  • Tubuh Terasa lemah
  • Dan lain-lain
Gejala-gejala diatas merupakan pertanda bahwa daya tahan tubuh kamu menurun, dan cara paling tepat adalah meningkatkan sekaligus mempertahankan konsmusi Vitamin C kamu berada dalam batas normal. Salah satunya adalah melakukan Injeksi Vitamin C.

Namun alangkah lebih baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan tenaga kesehatan tentang kondisi kesehatan sekarang, apakah boleh melakukan Injeksi Vitamin C atau tidak. Karena sudah pasti seseorang yang melayani kamu untuk Injeksi Vitamin C tidak mungkin akan menolak kamu, sama saja seperti menolak rejeki bukan. Untuk itu kamu bisa berinstrospeksi dari sekarang tentang sebenarnya kebutuhan tubuh manakah dari dirikamu yang sedang mengalami gangguan. Sebenarnya kamu juga bisa mendapatkan Vitamin C dengan cara alami yakni dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin C seperti lemon, jeruk, pisang dan lain-lain.


Tibalah kita dipenghujung Artikel Tentang Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C. Saran dari NersDidi :
Dalam hal Perawatan dan Kesehatan, yang paling baik adalah Jangan kamu berlebih-lebihan dalam melakukan sesuatu, dan jangan pula terlalu kurang perawatan diri kamu. Perlakukan diri kamu se-Normal Mungkin, Agar kamu tetap kelihatan Natural.

COMMENTS

Nama

Gigi,1,Jerawat,3,Kecantikan,2,Kesehatan,1,Opening,1,Terapi,2,Tips,2,Wajah,2,
ltr
item
Ners Didi: Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C
Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C
Inilah Hal-Hal yang perlu Kamu Ketahui sebelum kamu melakukan Injeksi Vitamin C atau Suntik Pemutih Tubuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt5ARJkSNRu8veyaft6Dj3DVQ5SpzbUTWvlyVU7NvSthsNFErThDReHdaKThhJhEBUW7ydI_7c-s1AhetJIL8GW5Qh1_t14BSFBIq_I2AK8TysP7yjWMJpik5Jjq8f-H8AvGQf1qRnwSk/s320/photo-syringe-medical-injection-bottle-ampule-in-hand-palm-or-fingers-medicine-plastic-vaccination.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt5ARJkSNRu8veyaft6Dj3DVQ5SpzbUTWvlyVU7NvSthsNFErThDReHdaKThhJhEBUW7ydI_7c-s1AhetJIL8GW5Qh1_t14BSFBIq_I2AK8TysP7yjWMJpik5Jjq8f-H8AvGQf1qRnwSk/s72-c/photo-syringe-medical-injection-bottle-ampule-in-hand-palm-or-fingers-medicine-plastic-vaccination.jpg
Ners Didi
http://nursedidi.blogspot.com/2017/12/perlu-kamu-ketahui-sebelum-injeksi-vitamin-c.html
http://nursedidi.blogspot.com/
http://nursedidi.blogspot.com/
http://nursedidi.blogspot.com/2017/12/perlu-kamu-ketahui-sebelum-injeksi-vitamin-c.html
true
3295659076744110264
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy