10 Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Tips Memutihkan Gigi Alami Dengan Cepat Dirumah, Cara Memutihkan Gigi DIY Dalam 1 Hari, Tips Mendapatkan Gigi Putih Bersinar dalam 1 Minggu Menggunakan Bahan Alami di Dapur

10 Tips Efektif Dalam Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat Di Rumah (DIY)

Cara Efektif Memutihkan Gigi Secara Alami Di Rumah Dengan Cepat
Mendapatkan gigi putih merata seperti mutiara yang berkilau bisa membuat kita terasa tampil lebih muda dan bisa lebih atraktif serta percaya diri. Memiliki senyuman yang indah dan menawan sangat penting maka dari itu hal yang paling penting ketika tersenyum adalah gigi Anda karena Gigi adalah hal pertama yang orang perhatikan terutama ketika senyum. Gigi yang menawan adalah tanda kepercayaan diri, karena itu ada banyak orang yang menghindari tersenyum di depan umum karena mereka khawatir dengan warna gigi mereka yang malang. Gigi bisa menjadi kuning karena beberapa faktor diantaranya adalah :
  • Faktor keturunan
  • penuaan
  • konsumsi kopi,teh dan rokok yang berlebihan
  • kebersihan gigi yang buruk. 
Saat ini, ada banyak metode pemutihan gigi yang berbeda dan kebanyakan orang lebih sering mencari pertolongan gigi professional seperti ke Dokter Gigi, namun perawatan semacam itu bisa memakan biaya yang sangat mahal dan bisa saja mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Padahal sebenarnya Anda bisa memutihkan gigi secara alami di rumah dengan menggunakan beberapa bahan dapur yang sangat bisa membantu Anda dalam menyingkirkan gigi kuning. Menurut para ahli, jika Anda ingin memiliki gigi putih seperti mutiara Anda perlu makan sayuran yang membersihkan gigi, seperti kembang kol, seledri, wortel, dan kacang hijau. Makanan ini tidak hanya membersihkan gigi saat mengunyah tapi juga merangsang sekresi air liur yang membantu menetralisir asam dan melindungi enamel gigi. Selain itu juga anda bisa mengkonsumsi Produk susu dengan kandungan kalsium tinggi yang sangat diperlukan untuk perawatan gigi kuat, sehat dan putih.

Jadi, jika Anda ingin memiliki senyuman yang berkilau indah dan ingin tahu bagaimana cara memutihkan gigi Anda secara alami, Beberapa cara dibawah ini kami sarankan buat Anda untuk diterapkan di rumah dengan menggunakan obat-obat alami yang murah tapi efektif !

10 Metode Pemutihan Gigi DIY (Do It Yourself) Natural

Stroberi

Stroberi mengandung asam malat yang sangat bagus untuk membubarkan noda, teh dan kopi pada gigi, serta noda-noda lainnya yang menempel pada gigi. Mereka juga kaya vitamin C, yang bisa membuat gigi anda terlihat lebih cerah. Untuk membuat campuran ini, cukup campurkan satu atau dua stroberi ditumbuk dan gosok pasta yummy ini ke gigi dengan lembut. Biarkan selama tiga menit dan bilas setelah itu. Lakukan dua kali atau tiga kali sehari selama beberapa minggu, Anda akan dapat melihat hasil yang menakjubkan. Atau anda juga bisa dengan Mengunyah Stroberi Tersebut selama 2 atau 3 Menit.

Bubuk soda kue

Bubuk soda kua adalah salah satu bahan dapur terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menyingkirkan gigi kuning. Campur seperempat sendok teh bubuk soda kue dengan pasta gigi dan sikat gigi dengan campuran ini. Bilas mulut Anda dengan air hangat dan ulangi proses ini sekali atau dua kali seminggu. Ini akan membantu menghilangkan plak dan membuat gigi Anda putih mutiara.

Stroberi dan Baking Soda

Pilihan bagus lainnya adalah menumbuk satu atau dua stroberi dan menambahkan satu sendok teh baking soda atau soda kue. Sebarkan campuran ini ke gigi Anda dan biarkan selama lima menit. Kemudian, bilas mulut Anda dan sikat gigi anda dengan pasta gigi biasa untuk menghilangkan residu apapun. Cara Ini juga merupakan salah satu metode pemutihan gigi alami yang efektif, namun sebaiknya jangan terlalu sering digunakan, cukup 1x dalam seminggu. Asam dalam pasta bisa menyebabkan gigi Anda terkikis dan akan membuat mereka lebih rentan terhadap pewarnaan.

Lemon

Cara Memutihkan Gigi dengan Menggunakan LemonLemon dapat membantu Anda menyingkirkan perubahan warna kuning yang terjadi pada gigi anda dan membuat gigi Anda berkilau putih kembali. Anda dapat mencampurkan beberapa tetes lemon dan campurkan garam kemudian gosok campuran ini ke gigi dan gusi Anda. Biarkan selama beberapa menit dan bilas mulut Anda dengan air. Ulangi ini 2 hari 1 kali sehari selama sekitar dua minggu jika Anda ingin menghilangkan goresan-goresan berwarna kuning yang ada pada gigi. Berkumur dengan jus lemon dan menggosok gigi dengan kulit lemon juga bisa membantu memutihkan gigi. Namun, perlu diingat bahwa seringnya penggunaan lemon bisa merusak email gigi.

Kulit jeruk

Kulit jeruk juga merupakan salah satu trik dalam memutihkan gigi. Menggosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk segar secara teratur akan mengurangi urat atau garis-garis kuning yang terakumulasi pada gigi Anda. Gosok jeruk atau kulit lemon di atas gigi setiap malam sebelum tidur. Jeruk mengandung vitamin C dan kalsium yang akan melawan kuman di mulut Anda sepanjang malam.

Baking Soda dan Lemon

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon dan Baking SodaJika Anda mencampur soda kue dan lemon tentu anda akan memiliki senyuman yang indah dan cerah. Ini adalah salah satu solusi alami yang paling populer dan efektif untuk pemutihan gigi. Campur sedikit baking soda dengan lemon dan sikat gigi dengan campuran ini. Jangan Juga Terlalu Sering, karena bisa merusak enamel gigi, jadi jangan menyikat gigi dengan baking soda dan lemon lebih dari satu kali dalam seminggu.

Baking Soda dan Hidrogen Peroksida

Buatlah pasta dari baking soda dan hydrogen peroxide dan sikat gigi dengan pasta. Kemudian sikat gigi lagi tapi dengan pasta gigi. Hidrogen peroksida juga merupakan zat antibakteri yang berfungsi sebagai pembersih mulut dan gusi. Campuran ini akan memutihkan gigi Anda dan menjaga mulut Anda bebas dari kuman, tapi jangan sering melakukan Teknik ini cukup lakukan 1-3x dalam seminggu

Charcoal Powder (Bubuk Arang Aktif)

Karbon aktif yang terkandung dalam Charcoal Powder adalah karbon yang telah diolah dengan oksigen. Arang aktif ini digunakan untuk sejumlah aplikasi karena manfaat detoksifikasi. Arang juga bekerja sebagai pemutih gigi alami yang hebat. Campur Charcoal Powder dengan sedikit air dan oleskan Pasta Arang ini di seluruh gigi Anda. Biarkan campuran ini di tempat selama beberapa menit dan bilas dengan air secara menyeluruh.

Minyak Kelapa

Menggunakan minyak kelapa untuk meningkatkan kesehatan mulut dan gigi mungkin terdengar aneh dan kontroversial, Namun ini terbukti Efektif. Teknik ini biasa dikenal dengan nama Oil Pulling. Konsep dasar di sini adalah dengan menggunakan minyak yang mengendap (seperti wijen atau kelapa) di mulut selama 20 menit untuk membantu menghilangkan plak dan bakteri dari mulut. Minyak kelapa telah terbukti efektif melawan bakteri streptococcus mutans yang berkontribusi terhadap gigi berlubang dan penyakit gusi. Ketika anda melakukan Teknik oil pulling ini secara teratur, Anda bisa memperhatikan bahwa gigi anda menjadi halus dan berkilau. Cara Melakukannya adalah gosok minyak kelapa pada gigi anda dan biarkan selama 20 menit sehari, sebaiknya gunakan di pagi hari sebelum makan. Agar lebih efektif anda dapat memasukkan 1-2 Sendok the minyak kedalam mulut, kemudian kumur-kumur selama 20 menit. Jika anda tidak dapat melakukannya selama 20 menit, lakukan saja 5 – 10 Menit.

Arang Pinang

Salah satu cara yang sebenarnya paling efektif adalah menggunakan Buah Pinang, dan Cara menggunakan Pinang yang paling efektif untuk memutihkan gigi adalah dengan cara membakar Biji Pinang hingga menjadi arang, kemudian tumbuk dan gosokkan arang hasil pembakaran biji pinang tersebut ke gigi anda, tapi sebelumnya didinginkan dulu yah arangnya, agar arangnya bisa menempel celupkan jari telunjuk kanan anda ke Air kemudian colek arang pinang tersebut dan gosok ke gigi anda seperti anda menyikat gigi, bila anda rasa sudah cukup menggosoknya, silahkan berkumur, tidak apa-apa jika anda ingin menambahnya dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan sensasi arangnya di gigi anda.

COMMENTS

Nama

Gigi,1,Jerawat,3,Kecantikan,2,Kesehatan,1,Opening,1,Terapi,2,Tips,2,Wajah,2,
ltr
item
Ners Didi: 10 Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat
10 Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat
Tips Memutihkan Gigi Alami Dengan Cepat Dirumah, Cara Memutihkan Gigi DIY Dalam 1 Hari, Tips Mendapatkan Gigi Putih Bersinar dalam 1 Minggu Menggunakan Bahan Alami di Dapur
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEju57bPrvdpBqcv4NkXKjYIwQ50BrC1tIIJW3xY-sic8MOJIQ1Fpak83mJvDDFihGNrZP0gKhFMag6FljFlcIHO2-ohlAw_X0pBB2OncaBBfjf1hBbhPMpYzvHQfrNkMoMg0scYqqhZpKE/s320/photo-beautiful-casual-woman-showing-her-perfect-white-teeth-isolated-on-white.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEju57bPrvdpBqcv4NkXKjYIwQ50BrC1tIIJW3xY-sic8MOJIQ1Fpak83mJvDDFihGNrZP0gKhFMag6FljFlcIHO2-ohlAw_X0pBB2OncaBBfjf1hBbhPMpYzvHQfrNkMoMg0scYqqhZpKE/s72-c/photo-beautiful-casual-woman-showing-her-perfect-white-teeth-isolated-on-white.jpg
Ners Didi
http://nursedidi.blogspot.com/2017/12/10-tips-efektif-memutihkan-gigi-secara-alami.html
http://nursedidi.blogspot.com/
http://nursedidi.blogspot.com/
http://nursedidi.blogspot.com/2017/12/10-tips-efektif-memutihkan-gigi-secara-alami.html
true
3295659076744110264
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy